Sabtu, 13 Februari 2016

BAHAYA MINUMAN BERSODA



BAHAYA MINUMAN BERSODA
Gbr.1.wordpress.com/2013/11/22
  1. .Satu kalengnya menyamai 10 sendok gula yang cukup untuk menghancurkan vitamin B, dimana kekurangan vitamin  B akan mengakibatan buruknya pencernaan, lemahnya tingkat kesehatan ,teganya urat syaraf, pusing, sulit tidur, cemas dan kejangnya otot.
  2. Mengandung CO2 yang menyebabkan lambung tidak bisa menghasilkan enzim yang sangat penting bagi proses pencernaan, yang demikian itu terjadi jika mengkonsumsinya bersama makanan, atau setelahnya. Juga menyebabkan pniadaan fungsi enzim-enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lambung, yang selanjutnya tergangguproses pencernaan dan pengambilan sari-sari makanan.
  3.  Mengandung kafein yang menyebabkan meningkatnya frekuensi detak jantung naiknya tekanan darah, gula dalam darah, bertambahnya keasaman lambung, bertambahnya hormon-hormon dalam darah yang kadanag bisa menyebabkan radang dan terlukanya lambung serta usus dua belas jari.
  4. Mengandung zat asam fosfor yang menyebabkan rapuh dan lemahnya tulang, khususnya pada usia pertumbuhan, diamana yang demikian banyak menjadikan keretakan pada tulang.
  5. Mengandung senyawa asam fosfonik, malik dan Carboni yang menyebabkan tergerogotinya lapisan pelindung gigi.
  6. Mengandung zata kimia buatan yang bisa merusak otak, dan menyebabkan hilangnya ingatan secara bertahap, dan rusaknya fungsi hati.
  7. Tuanglah satu kaleng coca cola dalam tempat kloset, kemudian biarkan satu jam kemudian tariklah spon, maka seluruh belang atau bercak hitam pada kloset yang ada telah hilang, itu dikarenakan senyawa asam yang telah menghilangkannya denga reaksi yang kuat.
  8. Untuk membersihkan Accu dari karat, masukanlah lempengan hubungan tersebut kedalam kaleng minuman bersoda , kemudian amatilah gelembung-gelembung gas yang muncul, sebagai akibat reaksi berkarat.
  9. Untuk menghilangkan noda minyak dari pakaian kemudian campurlah sekaleng coca-cola ke deterjen, kemudian perhatikan noda-noda pada pakaian tersebut akan hilang.
  10. Minuman bersoda contoh coca cola dan pepsi mempunyai derajat keasaman (pH) derjat keasaman 3-4 ( sangat asam) yang dengan pH tersebut cukup untuk meluruhkan gigi dan tulang, bersama dengan berjalanya waktu. Tubuh kita berhent. membangun tulang setelah usia 30 tahun.
  11. Larutan calsium akan mengendap ditenggorokan, sel-sel kulit, dan anggota-anggota vital pada tubuh yang bisa berpengaruh pada fungsi ginjal dan meneyebabkan batu ginjal.
  12. Minuman-minuman bersoda tidak memiliki faedah makanan pada tubuh, bahkan mengandung gula dan gaam yang berlebihan selain bahan pengawet dan pewarna.
Gbr.2.wordpress.com/2013/11/22
Cobalah lettakan sebuah gigi pecah kedalam segelas pepsi, dan beberapa hari yang telah ditetntukan gigi tersebut akan larut taukah anda gigi dan tulang merupakan bagian anggota tubuh yang paling akhir terurai setelah kematian dalam beberapa tahun, akan tetapi air bersoda ini melarutkanya dalam beberapa hari , maka bayangkan jika minuman soda tersebutmasuk kedalam sel-sel tubuh kita yang lunak.!! So Berhati-hatilah terhadap minuman bersoda. Kembalilah ke makanan dan minuman yang alami. dan cobalah baca kembali poin no.6 kita sebagai calon pendidik sangat merugi bila hal tersebut terjadi dalam kita.
" GAYA HIDUP ORANG MUSLIM ADALAH GAYA HIDU ORANG SEHAT" :) :) <Umayah

sumber: Majalah "Qiblati", Untuk semua kalangan...
 Edisi 10 tahun II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar